Cara Membuat Vitamin Dan Mineral Bekerja Untuk Anda

Sulit untuk memasak makanan sehat dan seimbang setiap malam dalam seminggu, terutama jika Anda sering bekerja atau memiliki anak untuk diurus. Jika Anda khawatir Anda tidak mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan, pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen vitamin! Baca terus untuk beberapa tips tentang cara menemukan yang tepat untuk Anda.

Jangan berasumsi bahwa selalu aman untuk mengambil vitamin yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu, itu bisa sangat berbahaya untuk mengambil yang tertentu. Anda juga harus berhati-hati jika mengonsumsi obat resep karena mengonsumsi vitamin tertentu dapat menyebabkan interaksi negatif dengan mereka.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Tubuh Anda tidak dapat selalu menyerap nutrisi apa adanya. Terkadang butuh sedikit bantuan dari nutrisi lain. Besi diserap dengan baik dengan Vitamin C, tetapi penyerapannya dihambat oleh kalsium. Jadi hindari produk susu atau suplemen kalsium dan antacid selama 30 menit setelah mengonsumsi suplemen zat besi Anda.

Jika Anda kekurangan vitamin, Anda harus mempertimbangkan untuk mengubah diet Anda. Sementara banyak orang menganggap ini sebagai tanda bahwa mereka harus lari ke toko dan membeli suplemen, sebagian besar nutrisi yang Anda butuhkan dapat ditemukan dalam makanan. Lakukan sedikit riset untuk mencari tahu perubahan apa yang perlu dilakukan.

Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan hyperkaratosis, keratomalacia dan kebutaan malam. Bentuk vitamin A, termasuk retinol, beta karoten dan retina. Vitamin larut lemak ini dapat ditemukan pada buah dan sayuran oranye dan kuning, bayam, ikan, hati, kedelai dan susu. Suplemen vitamin A juga dapat memberi Anda nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Itu tidak aman untuk mengambil lebih dari nilai yang disarankan dari kebanyakan vitamin, jadi pastikan bahwa Anda menghindari hal ini. Salah satu contohnya adalah zat besi, yang dapat merusak hati ketika diambil dalam dosis besar. Jika Anda merasa tidak mendapatkan manfaat terbesar dari vitamin Anda, Anda mungkin harus berkonsultasi dengan ahli gizi tentang hal ini.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Anda dapat menemukan vitamin B2 dalam kacang hijau, popcorn, produk susu dan pisang. Jumlah sel darah merah yang lebih rendah, kulit bersisik, dan retakan pada bibir bisa menandakan kekurangan vitamin B2. Kondisi yang riboflavin dapat meningkatkan termasuk katarak, anemia, terowongan karpal dan kanker.

Daripada menghukum diri sendiri karena tidak makan brokoli hari ini, manfaatkan suplemen vitamin berkualitas yang akan membantu mengisi kekosongan. Artikel ini seharusnya memberi Anda beberapa ide hebat tentang vitamin dan mineral yang paling Anda butuhkan. Ikuti terus, dan Anda akan lebih sehat dari sebelumnya!

Subscribe to receive free email updates: